“Pokoknya Pelaku Itu Harus Ditangkap, Tak Ada Permintaan Maaf,” Permintaan Suami yang Dipukul Oknum Satpol PP Gowa

A. Zafran
A. Zafran

Kamis, 15 Juli 2021 15:00

“Pokoknya Pelaku Itu Harus Ditangkap, Tak Ada Permintaan Maaf,” Permintaan Suami yang Dipukul Oknum Satpol PP Gowa

Pedoman Rakyat, Gowa- Korban dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum petugas Satpol PP saat melakukan penertiban PPKM di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu (14/7/2021) malam, berbuntu panjang.

Korban Ivan (24) kini membawa kasus tersebut kerana hukum. Ivan didampingi kuasa hukumnya Ashari Setiawan resmi melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolres Gowa, pada Kamis (15/7/2021) dini hari.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Pokoknya itu pelaku itu harus ditangkap, tidak ada permintaan maaflah, karna istriku benar-benar syok dan masuk RS, karena pingsan,” kata Ivan saat ditemui wartawan.

Kata Ivan, akibat insiden tersebut istrinya yang sedang hamil tua terpaksa harus dirawat di Rumah Sakit (RS) karena mengalami syok berat.

“Iya tadi pingsan, jadi dibawa ke RS, benar-benar dia syok berat, iya hamil tua sudah bulannya tadi ada keluar cairan juga,” ucapnya.

Kini Ivan sudah berada di ruang SPKT Mapolres Gowa untuk dimintai keterangannya. Hingga kini juga belum ada pernyataan dari pihak kepolisian.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video aksi kekerasan yang dilakukan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) viral diberbagai platform media sosial.

Video aksi kekerasan itu memperlihatkan sejumlah oknum petugas Satpol PP memasuki sebuah cafe yang diduga terletak di kawasan Panciro, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dari keterangan video yang dilihat Pedomanrakyat.com di sejumlah akun media sosial, peristiwa itu terjadi di Cafe Ivan Riyana. Akun itu diunggah pertama kali pada Rabu (14/7/2021).

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal30 Juli 2021 21:13
Polisi Amankan Supir Mobil Kemensos Penabrak Pesepeda di Makassar, Terancam 3 Tahun Penjara
Polisi Amankan Supir Mobil Kemensos Penabrak Pesepeda di Makassar, Terancam 3 Tahun Penjara...
Hukum/Kriminal30 Juli 2021 20:59
2 Pria Adu Jotos di Tengah-tengah Jalan Sultan Alauddin Makassar, Bikin Macet!
2 Pria Adu Jotos di Tengah-tengah Jalan Sultan Alauddin Makassar dan bikin macet...
Metro30 Juli 2021 18:14
Pengusaha Cantik di Makassar Sumbang Rp1 Miliar untuk Tangani Covid-19
Pengusaha cantik makassar Nurlinda Dwi Sukti....