Siswi SMP di Manado Diperkosa Pacarnya Sendiri Usai Dipaksa Minum Cap Tikus

Nhico
Nhico

Kamis, 22 Juli 2021 21:14

Siswi SMP di Manado Diperkosa Pacarnya Sendiri Usai Dipaksa Minum Cap Tikus

Pedoman Rakyat, Manado-Seorang siswi SMP berumur 15 tahun di Kota Manado diperkosa oleh pacarnya setelah lebih dulu dipaksa minum minuman keras (miras) jenis cap tikus, yang merupakan minuman khas orang Manado.

Pelaku berinisial Il alias Ito (20) saat ini sudah ditangkap polisi setelah dilaporkan orang tua korban.Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin mengatakan, dari laporan ID alias Ismail, selaku ayah korban, peristiwa itu terbongkar setelah ayah korban melihat tingkah laku anaknya yang tidak biasa. 

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Korban kemudian mengaku kepada ayahnya bahwa dirinya telah dicabuli oleh pelaku,” kata Kompol Taufiq Arifin, Kamis (22/7/2021). Dari pengakuan korban, peristiwa berawal pada Sabtu (17/7/2021), sekitar pukul 19.00 Wita. Saat itu, korban yang sedang berada di rumahnya di Kecamatan Singkil didatangi oleh pelaku bersama dengan temannya.

Mereka kemudian asyik duduk santai di rumah pelaku. Tidak lama kemudian, pelaku dan temannya berpamitan pulang. Namun usai mengantar temannya, pelaku kembali lagi ke rumah korban yang saat itu sedang sepi.

Pelaku kemudian memaksa korban untuk minum miras jenis Cap Tikus. Pelaku juga mengeluarkan rayuan mautnya agar korban bisa diajak berhubungan seks. Korban jelas menolak ajakan pelaku. Namun, pelaku terus memaksa agar bisa berhubungan badan dengan korban.

 “Perbuatan tersebut sudah dilakukan berulang kali di rumah korban. Sampai akhirnya orang tua korban mengetahuinya dan melaporkan perbuatan pelaku ke pihak berwajib,” ujar Kompol Taufiq Arifin. Laporan tersebut saat ini sedang dalam proses penyelidikan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Manado.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal26 Juli 2021 22:31
2 Oknum Karyawan Bank di Pangkep Dilapor Kasus Pemerkosaan Bergilir
2 Oknum Karyawan Bank di Pangkep Dilapor Kasus Pemerkosaan Bergilir...
Hukum/Kriminal26 Juli 2021 19:25
Tok! Agung Sucipto, Penyuap Nurdin Abdullah Divonis 2 Tahun Penjara
Tok! Agung Sucipto, Penyuap Nurdin Abdullah Divonis 2 Tahun Penjara...
Hukum/Kriminal26 Juli 2021 19:18
Sakit Hati Diputuskan Pacar, Pria di Makassar Bakar Mobil Milik Mantan
Sakit Hati Diputuskan Pacar, Pria di Makassar Bakar Mobil Milik Mantan...
Nasional26 Juli 2021 18:05
Soal PPKM, Mendagri Minta Kepala Daerah Jalankan Instruksinya
Pedoman Rakyat, Jakarta- Menteri Dalam negeri (Mendagri) Tito Karnavian meminta  para kepala daerah supaya segera menindaklanjuti beberapa instruksi...