Tragis! Mahasiswi Asal Donggala Sulsel Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Depok

Nhico
Nhico

Sabtu, 23 Oktober 2021 13:36

Tragis! Mahasiswi Asal Donggala Sulsel Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Depok

Pedoman Rakyat, Donggala – Seorang mahasiswi berinisial KA (20) warga Donggala, Sulawesi Tengah ditemukan meninggal dunia di kamar indekosnya yang ada di daerah Depok, Kabupaten Sleman, DIY pada Kamis (21/10). KA diduga meninggal dunia karena bunuh diri.

Kanit Reskrim Polsek Depok Barat Iptu Matheus Wiwit mengatakan jika korban ditemukan tewas di kamar indekosnya. Wiwit menjelaskan awalnya rekan KA menanyakan keadaan KA kepada tetangga indekosnya. Namun saat itu kamarnya dalam keadaan gelap.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Kemudian pada malam harinya sekitar pukul 19.30 Wib, rekan korban ini datang lagi dan kembali mendapati kamar korban dalam keadaan gelap. Kebetulan sejak pagi korban tidak bisa dihubungi.

Kemudian, kata Wiwit, rekan korban ini mencoba mengintip kondisi kamar. Saat itu nampak korban terlentang di dalam kamar. Kemudian rekan korban ini menghubungi kakak korban.

“Kemudian saksi (rekan KA) ini bersama teman kos korban mencoba membuka pintu kamar yang terkunci. Akhirnya bisa dibuka dan saat ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, mulut mengeluarkan busa putih dan terlentang di lantai,” kata Wiwit, Sabtu (23/10/2021).

Wiwit menyebut korban diduga bunuh diri dengan menenggak racun tikus. Hal ini diperkuat dengan temuan racun tikus di atas meja kamar kos korban.

“Dari keterangan kakak korban, korban pada awal Oktober sempat bercerita soal niatnya membeli racun tikus untuk diminum. Setelah dicek di hp korban, ditemukan riwayat pemesanan potas ikan secara online,” ungkap Wiwit.

Wiwit menuturkan dari pengakuan kakak korban, korban diketahui tak punya riwayat sakit. Korban pun dinilai kakaknya semasa hidup tak pernah mempunyai musuh.

Hanya saja, imbuh Wiwit, korban sempat mengeluh tentang kuliahnya kepada sang kakak. Korban mengaku stres dengan tugas-tugas kuliahnya.

“Korban bercerita ke kakaknya tentang tugas-tugas kuliah yang terlalu banyak. Korban stress karena tugas kuliah yang dirasa berat. Korban juga bercerita ada dua mata kuliah yang dirasa berat,” ucap Wiwit.

Wiwit menambahkan ada sejumlah barang bukti yang diamankan dari kamar korban. Diantaranya handphone, gelas plastik berisi air dan racun tikus serta gelas kaca yang diduga ada muntahan korban.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro06 Desember 2021 18:26
Peringatan Dini BMKG: Semua Daerah di Sulsel Waspada Hujan Lebat-Angin Kencang dan Potensi Banjir
Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Sulawesi Sel...
Hiburan06 Desember 2021 18:06
Celine Evangelista Ikut Merasa Bersalah Kematian Novia Widyasari, Tak Balas DM Curhatannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Penyesalan Celine Evangelista atas kematian Novia Widyasari baru terungkap. Celine Evangelista mengaku kaget setelah m...
Hukum/Kriminal06 Desember 2021 17:19
Security Asal Gowa Tewas Ditikam di Sebuah Kafe Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria berinisial AB (30) meregang nyawa usai nongkrong di kafe Noyu, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota ...
Daerah06 Desember 2021 16:45
Sungai di Soppeng Sulsel Meluap, Dua Rumah Hanyut Terbawa Arus
Pedoman Rakyat, Soppeng- Dua unit rumah panggung di Kabupaten Soppeng, Sulsel hanyut terbawa arus sungai yang meluap. Senin (6/12/2021). Peristiwa yan...