Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga: Saya Tak Menaruh Dendam

Editor
Editor

Rabu, 08 Juli 2020 04:47

Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga: Saya Tak Menaruh Dendam

Pedoman Rakyat, Makassar –Vicky Prasetyo resmi ditahan. Pembawa acara di salah satu tv swasta dijebloskan jeruji besi oleh laporan mantan istrinya, Angel Lelga.

Melalui akun instagram miliknya, Angel Lelga mengucap syukurnya.

“Alhamdulillah, perjalanan saya sampai pengujung dan saya terbebas dari hal yang menyita waktu saya selama ini,” jelas Angel Lelga, Selasa (7/7).

Perempuan yang juga aktif sebagai politikus itu mengaku telah menyerahkan kasus dirinya dan Vicky Prasetyo ke pihak berwajib.

Angel Lelga juga menegaskan tidak mau menaruh dendam. “Saya sudah menyerahkan kasus ini ke kepolisian, saya tidak mau menaruh dendam,” Angel menambahkan.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (7/7) petang. Tersangka kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga itu ditempatkan di Rutan Salemba, Jakarta.

Vicky Prasetyo menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa siang didampingi pihak kuasa hukum.

Dia menyerahkan diri lantaran berkas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga telah lengkap alias P21. Vokalis Kudeta itu bakal ditahan hingga kasus tersebut selesai disidangkan di pengadilan.

Kasus ini bermula saat Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada November 2018 lalu. Dia menuding Angel Lelga berselingkuh dengan memasukkan lelaki lain ke rumah.

Angel Lelga marah besar atas penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo. Dia kemudian melaporkan mantan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan atas kasus pencemaran nama baik serta fitnah. (zul)

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...
Hiburan16 Juli 2024 11:22
Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kabar tak enak datang dari Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Diketahui Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya Edwar...
Metro16 Juli 2024 11:09
Danny Pomanto dan Kejari Makassar Pererat Kerja Sama Bidang Hukum dan Pendampingan Proyek Strategis
Pedomanrakyat.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar yang baru Nauli Rahim Sir...