Yusran-Syahban Yakinkan Demokrat Bisa Gabung Koalisinya di Pangkep

Editor
Editor

Rabu, 10 Juni 2020 10:07

M Yusran Lologau bersama Syahban Sammana saat Fit and Proper Test Demokrat Sulsel.
M Yusran Lologau bersama Syahban Sammana saat Fit and Proper Test Demokrat Sulsel.

Pedoman Rakyat, Makassar – Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Kabupaten Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana saat ini masih mengincar partai Demokrat. Meskipun diketahui saat ini keduanya sudah mengantongi rekomendasi Partai NasDem.

Hal tersebut dibuktikan dengan menghadiri fit and proper test yang digelar DPD Partai Demokrat Sulsel di Hotel Claro Makassar, Rabu (10/6) siang.

Yusran yang diketahui sekarang ini adalah Ketua DPRD Pangkep hadir di Hotel Claro di dampingi oleh calon pendampingnya, Syahban Sammana yang saat ini menjabat sebagai wakil Bupati Kabupaten Pangkep.

Ia mengatakan, saat ini masih melakukan komunikasi politik dengan partai untuk mendapatkan rekomendasi termasuk partai Demokrat yang saat ini sementara masih mencari figur.

“Kalau untuk saya pada saat ini partai yang barusan fix itu dari NasDem, dan secara pribadi juga saya sama pak Sahban tetap melaksanakan langkah-langkah politik, tetap berkomunikasi dengan pihak DPD agar bagaimana lah rekomendasi-rekomendasi partai tersebut akan di bantu,” kata Yusran.

Ia mengaku ingin bersama demokrat dengan beberapa partai lain di pilkada Pangkep nantinya karena ia menilai partai yang berlamba mercy ini bukan partai sembarang.

“Kalau saya kan enak kalau banyak yang membantu saya, apalagi orang-orang partai ini bukan orang sembarangan yang masuk di partai, jadi salah satunya juga demokrat di pangkep ini pawernya sangat besar, jadi betul-betul kami ingin bagaimana warna-warni dalam Kabupaten Pangkep itu tetap ada,” katanya. (zeg)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro30 Mei 2024 17:49
Terima Kunjungan BRIN, Bupati Barru Suardi Saleh Koordinasi Percepatan Pembangunan BRIDA
Pedomanrakyat.com, Barru – Bupati Barru Suardi Saleh menerima Kunjungan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Menara MPP lt.5 Ruang Kerja B...
Daerah30 Mei 2024 16:21
Partai NasDem Resmi Usung Nicodemus Biringkanae dan Darma Lelepadang di Pilkada Tana Toraja
Pedomanralyat.com, Makassar – Teka teki usungan Partai NasDem pada Pilkada Kabupaten Tana Toraja tahun ini terjawab sudah. Partai yang dipimpin ...
Metro30 Mei 2024 16:16
Tekan Inflasi Daerah, TPID Makassar Bersama BI dan Bulog Gelar Program MDC di Lima Pasar Rakyat
Pedomanrakyat.com, Makassar – Tim TPID Kota Makassar bekerjasama dengan Bank Indonesia dan Bulog melaksanakan kegiatan dalam rangka Pengendalian...
Metro30 Mei 2024 09:24
UPT Perbengkelan Dinas PU Makassar Lakukan Pemeliharaan Ban Mobil Sampah Tiap Kecamatan
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makasssar melalui Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Perbengkelan melakukan pemeliharaan ...