erafone Lebih Dekat Hadir di Makassar, Makin Dekat dengan Masyarakat Lokal

Nhico
Nhico

Selasa, 09 Juli 2024 13:01

erafone Lebih Dekat Hadir di Makassar, Makin Dekat dengan Masyarakat Lokal

Pedomanrakyat.com, Jakarta – Setelah sukses menjangkau masyarakat Palembang dan Bali, erafone kembali hadir dengan kampanye yang sama di kota Makassar. Di Bali, “erafone Lebih Dekat” berlangsung meriah di Pasar Badung.

Acara ini mengukir kesuksesan besar dengan antusiasme tinggi dari masyarakat setempat terhadap berbagai promo dan aktivitas menarik yang dihadirkan.

Selama dua hari, dari tanggal 13 hingga 14 Juli 2024, erafone akan menyambangi Makassar sebagai kota ketiga dalam rangkaian kampanye “erafone Lebih Dekat”. Kampanye ini bertujuan untuk mendekatkan erafone dengan masyarakat lokal, menjadikan erafone sebagai destinasi utama ketika masyarakat ingin membeli gadget.

Akses Mudah Gadget Terbaik di Makassar Bersama erafone Makassar dipilih sebagai destinasi selanjutnya “erafone Lebih Dekat” karena merupakan salah satu kota metropolitan terbesar sekaligus gerbang masuk Indonesia Timur dengan potensi pasar yang besar, dengan pertumbuhan perekonomian menurut data Badan Pusat Statistik Kota Makassar, mencapai 5,31 persen di tahun 2023, lebih tinggi dibandingkan capaian Sulawesi Selatan dan Nasional tahun 2023 yang mengalami pertumbuhan ekonomi masing-masing sebesar 4,51 persen dan 5,05 persen. erafone ingin semakin dekat dengan masyarakat Makassar dan memberikan akses mudah untuk mendapatkan gadget terbaik dengan harga terjangkau.

Berbagai Aktivitas Menarik Menanti Warga Makassar Sama seperti kota sebelumnya, “erafone Lebih Dekat” Makassar akan dimeriahkan dengan social experiment yang melibatkan warga setempat dan berbagai kegiatan menarik.

Tidak ketinggalan, MinEra juga akan membagikan puluhan hadiah menarik dengan total nilai mencapai 15 juta rupiah, sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah setia mendukung erafone.

“erafone Lebih Dekat” bukan hanya sekadar kampanye, tetapi juga wujud rasa terima kasih erafone atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat selama ini. Melalui acara ini, erafone ingin semakin dekat dan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan serta memuaskan kepada seluruh pelanggannya.

Jangan lewatkan keseruan acara ini dan ikuti terus informasi terbaru mengenai jadwal dan lokasi kampanye “erafone Lebih Dekat” serta promo menarik lainnya dengan mengikuti akun sosial media erafone di @erafonestores.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro24 Juli 2024 15:19
Waka DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif Hadiri Munas II ADPSI-ASDEPSI 2024
Pedomanrakyat.com, Jambi – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri acara Musyawarah Nasional II Asosiasi DPRD Provinsi Se...
Metro24 Juli 2024 15:09
Disperindag Ikut Sukseskan Event F8 dengan Inovasi GOO Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Makassar akan turut menyukseskan event Makassar Internation...
Metro24 Juli 2024 14:15
Fahruddin Rangga Sebut RPJPD 2025-2045 Jadi Acuan Kepala Daerah Terpilih
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPRD Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kerja pansus dalam rangka pembahasan terhadap ranperda tentang rencana pe...
Metro24 Juli 2024 14:01
ASA Tebus Ijazah Warga di Ballaparang, Noorhidayah: Beliau Peduli-Mampu Memimpin
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mendadak mendatangi kediaman Noorhidayah (54) di Ballaparang, Rappo...