Sekjen NasDem Turun Langsung Cek Kesiapan Saksi NasDem di Gunung Sitoli

Nhico
Nhico

Kamis, 14 September 2023 08:18

Sekjen NasDem Hermawi Taslim Turun Langsung Cek Kesiapan Saksi NasDem di Gunung Sitoli.(F-INT)
Sekjen NasDem Hermawi Taslim Turun Langsung Cek Kesiapan Saksi NasDem di Gunung Sitoli.(F-INT)
Pedomanrakyat.com, SITOLI- Salah satu upaya NasDem dalam meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang adalah dengan menyiapkan saksi di semua TPS yang ada.

Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem, Hermawi Taslim, di depan segenap pengurus dan Bacaleg NasDem se-Kota Gunung Sitoli – Nias, Sumatera Utara, di Cafe Kana, Selasa (12/9). Dia pun turun langsung untuk mengecek kesiapan saksi NasDem jelang Pemilu 2024 mendatang.

“Menghadapi Pemilu yang sudah semakin dekat, sudah seharusnya DPD NasDem Kota Gunung Sitoli memastikan Saksi NasDem hadir di setiap TPS. Ini adalah prasyarat pertama untuk mengamankan perolehan suara NasDem,” kata Hermawi Taslim.

Pada bagian lain arahannya Taslim juga menekankan betapa penting dan strategisnya posisi Kota Gunung Sitoli sebagai barometer politik di kawasan Kepulauan Nias.

Menurut dia jika ingin meneropong dunia perpolitikan kawasan Nias, cukup melihat peta politik Kota Gunung Sitoli.

“Jadi NasDem harus berjaya di Gunung Sitoli ini agar bisa menjadi mercusuar bagi DPD-DPD lain,” ujar Taslim.

Tampak hadir mendampingi Sekjend NasDem antara lain Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Sumut, Salman Ginting dan anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi, Berkat Laoli.

Sebelumnya Ketua DPD NasDem, Ridwan Zega menjelaskan bahwa dirinya dan kawan-kawan bertekat meraih kursi yang dapat memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada yang akan datang.

“Kami telah menyiapkan kader yang mumpuni untuk memimpin daerah ini,” tambah Ketua Fraksi NasDem di DPRD Kota Gunung Sitoli itu.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik16 Juli 2024 15:44
Hubungan Kekerabatan hingga Motivasi Jabatan Disebut Jadi Faktor ASN Tak Netral di Pemilu
Pedomanrakyat.com, Makassar – Publish research intitute menggelar diskusi dengan tema “Netralisasi ASN Harga Mati, Melanggar Sanksi Besar ...
Daerah16 Juli 2024 14:45
Jagoan NasDem Muzayyin Arif-Ikhsan Hamid Datang ke Sinjai Timur, Puluhan Emak-emak Langsung Kerumuni: Harapan para Petani!
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Sinjai Muzayyin Arif- Andi Ikhsan Hamid menemui kelompok ibu rumah tan...
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...