Tega, Wanita Muda Ini Buang Bayi Umur Satu Hari di Pemakaman

Nhico
Nhico

Jumat, 27 Agustus 2021 22:33

Tega, Wanita Muda Ini Buang Bayi Umur Satu Hari di Pemakaman

Pedoman Rakyat, Jombang – Warga Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, digegerkan dengan adanya penemuan jasad bayi di sebuah pemakaman, Jumat (27/8/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad bayi yang diperkirakan baru berumur satu hari itu dibuang oleh ibu kandungnya sendiri, seorang wanita muda bernama Dara (32), warga Jakarta, yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di daerah Serang.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya itu ditemukan warga sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Anggota kepolisian yang mendapat laporan dari warga langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief N Yusuf mengatakan, dari keterangan saksi, sebelum penemuan mayat ada seseorang yang membuang sampah. Setelah dicek rupanya janin. polisilangsung ke TKP dan melaksanakan olah TKP.

“Kami sedang menunggu dari pihak dokter forensik bersama iden Polres untuk bisa mengidentifikasi dari janin tersebut,” kata Arief N Yusuf.

Arief mengungkapkan, pihaknya telah mengamankan terduga pembuang bayi tersebut, dan masih menjalani pemeriksaan.

“Untuk jenis kelaminnya kami sedang berupaya secara maksimal untuk segera mengungkap, kami sedang melakukan pemeriksaan yang diperkuat oleh beberapa saksi yang ada di TKP, ” ujarnya.

Arief mengatakan, jasad bayi dibawa ke RSUD Cilegon untuk dilakukan indentifikasi lebih lanjut.

 Komentar

Berita Terbaru
Viral20 September 2021 23:04
Viral! Oknum Guru di Bone Sulsel Diduga Kurung Murid Berjam-jam hingga Kelaparan dan Hampir Pingsan
Pedoman Rakyat, Bone- Jagad maya kembali dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial yang menuliskan salah seorang oknum tenaga pendidik atau g...
Hukum/Kriminal20 September 2021 22:12
Pelaku Datang Pakaian Rapi, Begini Detik-Detik Ustaz Diserang Saat Ceramah di Masjid
Pedoman Rakyat, Batam – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang ustaz diserang saat ceramah di sebuah masjid viral di media sosial....
Politik20 September 2021 19:14
Keponakan SBY Jadi Ketua DPW NasDem DKI Jakarta
Pedoman Rakyat, Jakarta – DPP Partai Nasdem menunjuk Nurcahyo Anggorojati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi DKI ...
Hukum/Kriminal20 September 2021 19:13
Jasad Kakak Korban Cungkil Mata Tumbal Pesugihan di Gowa Diautopsi
Pedoman Rakyat, Gowa– Demi mengungkap penyebab kematian DS kakak kandung bocah AP yang dianiaya kedua orang tuanya diduga karena pesugihan. Maka...